2 Pemain Bergaji Paling Mahal di Manchester United, Mereka Pantas Dibayar Besar?

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second
Pojoktimur.com, Manchester United adalah salah satu klub terkaya di dunia. Karena itu, tidak mengherankan kalau beberapa pemain Setan Merah mendapat gaji yang sangat besar.
Gaji yang besar adalah salah satu daya tarik Setan Merah untuk menggaet pemain bintang. Salah satu contohnya adalah Alexis Sanchez.
Sanchez bergabung dengan United pada bursa transfer Januari 2018 dari Arsenal. Pemain Chile itu mendapat gaji 400 ribu pounds di Old Trafford.
Namun, kepergian Sanchez ke Inter Milan mampu mengurangi beban gaji Setan Merah secara signifikan. Sebab, sang pemain adalah pemain dengan gaji tertinggi di klub.
Meskipun begitu, anggaran gaji Setan Merah saat ini masih sangat besar. Sebab, masih banyak pemain lainnya yang mendapat gaji cukup besar di klub.
Berikut ini lima2 bintang Manchester United dengan gaji tertinggi seperti dilansir Madaboutepl.

Harry Maguire

Bek MU, Harry Maguire (OLI SCARFF / AFP)
 Yang berada di posisi lima adalah rekrutan baru Manchester United, Harry Maguire. Ia pindah ke Old Trafford dari Leicester City di bursa transfer musim panas 2019 seharga 80 juta pounds.
Biaya sebesar itu menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia yang baru. Maguire bergabung dengan Setan Merah dengan kontrak enam tahun dan ia mendapat gaji 189,904 pounds per minggu.

Marcus Rashford

Striker Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)
Marcus Rashford mencuri perhatian saat melakukan debutnya untuk Manchester United pada tahun 2015. Dia sudah membuat lebih dari 175 penampilan untuk klub dan mencetak 48 gol.
Rashford mendapat gaji sebesar 200 ribu pounds seminggu, setelah menandatangani kontrak baru pada awal tahun ini yang akan membuatnya tetap berada di klub sampai 2023.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment