Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif Di Indonesia

0 0
Read Time:48 Second
Bupati di Wakili plt kadis pendidikan

Pojoktimur.com Makassar, – Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak raih penghargaan sebagai tokoh inspiratif di Indonesia yang di langsungkan di Hotel Claro Makassar selasa (30/7/2019).

Pada penerimaan penghargaan kepada Bupati Soppeng tersebut sebagai rangkaian Dies Natalis Ke- 57 Wisuda Sarjana dan Magister Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMKOP Makassar Tahun Akademik 2018/2019.

Penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif di Indonesia yang di raih Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE, penerimaannnya di wakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng Drs. Andi Aswan, M. Si.

Selain penghargaan kepada Bupati Soppeng sebagai tokoh inspiratif, penghargaan dosen tauladan serta staf tauladan diberikan kepada Asdar, S. Sos., M.M sebagai salah satu pengelola kampus Amkop yang telah banyak membantu dalam perekrutan Mahasiswa dari berbagai daerah.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Bupati Soppeng  yang diwakili Plt. Kadis Pendidikan Andi Aswan, Ketua umum BPP Hipmi pusat, Menteri Koperasi dan UKM, Menteri Desa dan PDTT RI. (Aaf).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment