Tim RS Dr. Tadjuddin Chalid Makassar Kagumi Layanan Unggulan RSUD Latemmamala Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Foto : Dirut RSUD Latemmamala saat menerima Tim Dr RS Tadjuddin Chalid Makassar

Pojoktimur.com – Soppeng (Sulsel), Direktur RSUD Latemmamala menerima kunjungan Tim Sosialisasi Pengembangan Layanan Rumah Sakit Dr. Tadjuddin Chalid Makassar yang di langsungkan di Aula pertemuan RSUD Latemmamala, Jalan Malaka Raya, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, kabupaten Soppeng, Kamis (8/8/2019).
Dalam kunjungan tersebut Ketua Tim dr. A. Tenri Sanna,  SPM sekaligus wakil direktur RS Tadjuddin menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya sekaligus memperkenalkan layanan yang mereka unggulkan seperti Bedah Vakuler,  Pelayanan Kesehatan Mata dan Kusta di RS Dr. Tadjuddin Chalid. 
Pada kesempatan penerimaan  kunjungan itu, Direktur RSUD Latemmamala dr. Hj. Nirwana menuturkan bahwa tujuan mereka mensosialisasikan pelayanan unggulan adalah agar kedepan bisa menjadi Rumah Sakit tipe B yang menjadi rujukan dari RSUD Latemmamala selain dari Rumah Sakit Wahidin Makassar. 
Saat berkunjung ke beberapa ruang perawatan,  dr. A. Tenri Kagum dan terkesima melihat perkembangan RS soppeng ini yang memiliki perawatan sakit Jiwa. 
Bahkan Tim ini akan mengadopsi keberhasilan RSUD Latemmamala diantaranya, Kantin dan Portal Parkir yang bisa menghasilkan pendapatan bagi Daerah. 
Saat Tim RS Tadjuddin mempertanyakan  tentang giat terkait keberhasilan RSUD Latemmamala,  Nirwana menjelaskan bahwa ini berkat kerja maksimal dari team work dibawah arahan Bupati Soppeng yang berharap memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal pada masyrakat. 
Bahkan menurut Nirwana untuk menghasilkan pendapatan daerah maka akan dibuatkan rumah singgah di wilayah RS soppeng ini, pungkasnya. 
Sekedar diketahui Tim RS Tadjuddin Chalid berjumlah 3 orang dan diterima oleh Durktur RSUD bersama para kepala Ruangan dan Instalasi RSUD Latemmamala.(Fyan/Red). 
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment