Gubernur dan Wakil Gubernur Shalat Ied bersama Wapres JK di Lapangan Karebosi

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second


Pojoktimur.com – Makassar,  Gubernur Sulawesi Selatan Prof. DR. Nurdin Abdullah bersama Wakil Gubernur Sulsel Ir. Andi Sudirman Sulaiman yang di hadiri wakil presiden Republik Indonesia Muhamamad Yusuf Kalla melaksanakan Shalat ied bersamaah hari raya  Idul adha 1440 H /:2019 di lapangan Karebosi Jalan Jenderal Sudirman kota Makassar, Ahad (11/8/2019).

Perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H tahun ini juga sangat istimewa sebab dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.
Dalam sambutannya Wapres Jusuf Kalla bersyukur atas kesempatan untuk bisa kembali melaksanakan sholat Idul Adha bersama dengan masyarakat Kota Makassar, di lapangan Karebosi.
“Hari ini adalah hari di mana kita semua berkorban bukan hanya berkorban sapi atau kambing saja tapi memaknai arti hari raya berkorban, itu sendiri,” ucap Wapres Jk. 

Dalam kesempatan itu, Jusuf Kalla mengapresiasi seluruh pejabat Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar dapat menjalankan amanah dan bisa sholat berjamaah bersama – sama di lapangan Karebosi Makassar.

“Alhamdulillah suatu kesyukuran kita semua kembali bersama – sama melaksanakan shalat Idul Adha ” saya senang kembali berada di sini. Mari kita mendoakan saudara – saudara kita yang melaksanakan ibadah haji semoga mendapat haji yang mabrur,” pungkasnya. 

Sementara wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman usai melaksanaka shalat mengatakan, ” Saya menghimbau kepada Masyarakat agar membuang sampah setelah Shalat Idul Adha,  ucapnya. 
Sebaiknya, masyarakat untuk membuang sampah koran yang sudah dipakai sebagai alas Shalat di tempatnya,  imbau Wagub Sulsel. 
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment