Bupati Soppeng Lepas Peserta Gerak Jalan Indah Tingkat Sekolah Dasar

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second


Pojoktimur.com – Soppeng (Sulsel) Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 74 tingkat Kabupaten Soppeng, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE melepas  peserta gerak jalan indah Tingkat Sekolah Dasar (SD) yang di laksanakan di lapangan gasis Watansoppeng Jalan Kesatria, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa tanggal 13 Agustus 2019 pukul 7.45 wita. 


Tepat pukul 8.00 Wita pagi Bupati Soppeng melepas peserta gerak jalan indah tersebut dan sebelumnya Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya, yakni bahwa kegiatan gerak jalan indah adalah agenda tahunan dalam rangka memeriahkan  HUT RI, ujarnya. 

Gerak jalan indah merupakan suatu kegiatan positif terutama dalam konteks mewujudkan manusia yang berkualitas dan produktif dengan pola hidup yang sehat rohani dan jasmani.

Gerak jalan ini akan menjadi wahana dalam memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan, pungkas Bupati yang merakyat ini. 

Ada pun jumlah peserta dan route gerak jalan indah Tingkat SD yakni Jumlah peserta sebanyak  2000  yang terdiri dari 45 siswa siswi Sekolah Dasar Se-Kabupaten Soppeng. 

Route gerak jalan indah dengan Star dari Lap.gasis menuju jalan .Kesatria,  lanjut jalan Wijaya, jalan Pasar jalan Ujung, jalan Pengayoman dan kembali  finish di lapangan gasis Watansoppeng. 


Kegiatan ini di hadiri oleh, H.A Unru mappajanci SH Kadis Parawisata Pemuda dan olah raga, DRS A.M Surahman M,si  Kasatpol Pamong Praja. 
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment