Polres Soppeng Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kec.Citta

0 0
Read Time:58 Second


Pojoktimur.com – Soppeng (Sulsel), Sebagai ungkapan rasa empati Polres Soppeng memberikan bantuan kepada korban  kebakaran yang terjadi di Kecamatan Citta beberapa waktu lalu. 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kompol Umar.S.Sos Kabag Sumda Polres Soppeng (14/08/2019) di Tempat Kejadian lokasi Kebakaran
yang beralamat di Dusun Lemo Ape Desa Citta Kec. Citta Kab. Soppeng.

Sebelumnya Kabag Sumda Kompol Umar.S.Sos sebelum sampai dilokasi korban kebakaran menyempatkan menunaikan sholat berjamaah di Masjid Nurul Jihad Kecamatan Citta bersama warga setempat, dan menyempatkan diri, menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat agar warga senantiasa berhati hati dalam musim kemarau sekarang ini dan agar kiranya waspada akan bencana kebakaran.

Selanjutnya Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar, S.Sos bersama Kasat Tahti Iptu Ilyas dan anggota Bag Sumda mengunjungi dan memberikan bantuan sumbangan personel Polres Soppeng kepada korban kebakaran atas nama Marhaya yang beralamat di Dusun Lemo Ape Desa Citta Kec. Citta Kab. Soppeng. 


Dalam Penyerahan bantuan tersebut Kabag Sumda menjelaskan bahwa sumbangan tersebut dari hasil Donasi keikhlasan semua personil Polres Soppeng, dan mohon diterima dengan ikhlas semoga dapat membantu meringankan beban ibu Marhayana dan keluarga, pungkas Kompol Umar.S.Sos. (Ajs/Red). 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment