Bupati Soppeng Sebagai Inspektur Upacara pada Detik-Detik Hut Proklamasi RI ke 74 Tahun 2019 di Bumi Latemmamala

0 0
Read Time:57 Second
 


Pojoktimur.com – Soppeng  (Sulsel), Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 yang di langsungkan di Lapangan Gasis Watansoppeng Kabupaten Soppeng, Sabtu  17 Agustus 2019. 

Detik-detik proklamasi ini ditandai dengan bunyi sirine selama 60 detik.

Dalam kegiatan tersebut Sebanyak 70 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang merupakan siswa/siswi pilihan dari setiap sekolah Sekabupaten Soppeng yang melakukan pengibaran duplikat Sang saka Merah Putih dengan lancar dan khidmat.

Pada peringatan detik detik upacara peringatan Hut Proklamasi RI ke 74 tahun tersebut yang bertindak selaku Komandan Upacara pada Tingkat Kab.Soppeng ini yakni dari  Polres Soppeng, Ipda Yusri, S.pd S.M, M.H

Naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Soppeng, Hj.A.Patappaunga. 
Pengibar duplikat sang saka merah putih yang terdiri dari tiga pasukan sedangkan pembawa baki  pusaka adalah Siti Rahma Natasya Amanda dari sekolah SMAN 1 Soppeng. 

Upacara turut dihadiri oleh sekretariat daerah kab Soppeng, unsur forkopimda Kabupaten Soppeng, Anggota DPRD Kab Soppeng, TNI, POLRl, Pimp Skpd,tokoh masyarakat, guru, pelajar dan masyarakat Kabupaten Soppeng. (Ajs).  

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment