Polres Soppeng Jamin Warga Asal Papua di Bumi Latemmamala

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Akp.Jamaluddin Kasat Binmas Polres Soppeng Saat memberikan bingkisan pada warga Papua yang bermukim di Desa Leworeng Kabupaten Soppeng.
Pojoktimur.com – Soppeng (Sulsel), Kasat Binmas Polres Soppeng Akp. Jamaluddin melakukan kunjungan silaturahmi ke warga Papua yang berdomisili di wilayah Kecamatan Donri Donri, Kabupaten Soppeng Kamis tanggal 22 Agustus 2019 pukul 13.45. 
Kabupaten Soppeng yang populer di kenal dengan Bumi Latemmamala sebagian warga kota ini di huni oleh warga asal Papua seperti yang ada di Desa leworeng Kec. Donri-Donri sekitar 20 Km dari Kota Watansoppeng. 
Dalam kunjungan Kasat Binmas Polres Soppeng di Desa Leworeng  didampingi oleh Kapolsek Donri Donri Iptu Mas Udi serta Kanit Binpolmas Aiptu H.Suwardy. 

Aiptu H.Suwardi saat memberikan bingkisan pakaian ke masyarakat papua di Desa leworeng Soppeng

Kasat Binmas Polres Soppeng memberikan pesan Kamtibmas, kepada warga Papua yg berdomisili di Desa Leworeng agar jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang berkembang saat ini.
Begitupun warga setempat, agar jangan mengintimidasi warga pendatang yang berdomisili di Desa Leworeng karena kita semua bersaudara. himbaunya
Kasat Binmas menghimbau pada warga papua yang berdomisili di desa leworeng, jika ada yang melakukan intimidasi terhadap warga pendatang, agar secepatnya melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. tegasnya
Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga Papua oleh Kasat Binmas Polres Soppeng berupa pakaian jadi.(red/Ym). 
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment