Andi Pratita Nareswari Putri Wijaya SH termuda Anggota DPRD Kab. Bantaeng

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Pojoktimur.com – Bantaeng, Layak mendapatkan gelar terbaik, termuda 
A Tita legislator termuda partai Amanat nasional sesulawesi Selatan di nobatkan menjadi wakil ketua DPRD Kabupaten Bantaeng.
Selain mendapatkan dukungan penuh keluarga dan kedua orang tuanya, Alumnus Fakultas hukum universitas Hasanuddin ini , juga gemar membaca dan peka terhadap Aspirasi Masyarakat sekitar yang sering iya temui.
Wanita kelahiran bantaeng 12 september 1994 ini berhasil melanjutkan Tongkat estapet Ibunya yang sebelumnya Legislator Di DPRD kab. Bantaeng.
Hal itu suatu kebanggaan bagi pasangan Andi Adi Wijaya dan indayani, kedua orang tuanya yang sudah lama malang melintang didunia politik
Andi indayani Tawang  ibu kandung beliau merupakan mantan anggota DPRD kabupaten Bantaeng periode 2014-2019.
Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD diruang Paripurna A Tita
diangkat menjadi wakil ketua DPRD Kab. Bantaeng.
A Tita mengatakan, ” Saya menyadari bahwa ini adalah tanggung jawab besar karena ada ribuan warga masyarakat  Kabupaten Bantaeng menggantungkan Aspirasinya  pada kami, khususnya pada saya sebagai wakil mereka di DPRD.
”Insya Allah kami akan melakukan semaksimal mungkin yang terbaik buat masyarakat sebab Amanah yang kami emban ini adalah tanggung jawab besar untuk mereka, ungkapnya.
Andi Adi Wijaya SH orang tua A Tita mendukung sepenuhnya apa yang akan dilakukan putrinya sebagai wakil Rakyat, ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan whatsap pribadinya kamis 29-08-2019. (Mih). 
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment