Raih Medali Internasional ,Andi Jerni Harumkan Soppeng dan Indonesia di Eropa

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second


Pojoktimur.com – Soppeng, Andi Maysara Jerni Maswara Atlet Karate Putri, Kelahiran Soppeng Kembali Torehkan Medali Untuk Indonesia Di Ajang Kejuaraan Championship Eropa Open di SWISS.

Andi Maysara Jerni Maswara sudah tidak Asing lagi, bagi Karate Indonesia, karena Putri dari Pasangan Dr.Andi Zainal dan Dr.Nurlindah, sudah sering meraih medali di even even Nasional, bahkan mewakili Indonesia di Kejuaraan Karate Internasional.


di Konfirmasi Melalui Whatsappnya oleh Rajawaliinvestigation .com, Andi Jerni membenarkan telah meraih Medali Perunggu pada Kelas Senior Kumite Putri di Kejuaraan Karate Championship Eropa Open (Swiss).
“Iya saya meraih Medali perunggu di Kejuaraan Karate Championship Eropa Open di Swiss kelas Senior Komite Putri”Kata Andi Jerni sapaanya.
“Saya minta maaf kepada Keluarga saya,Sahabat saya di Indonesia, terutama di tempat kelahiran saya, Masyarakat Kabupaten Soppeng karena Jerni hanya bisa meraih medali perunggu”Ungkapnya. 
“Insya Allah kedepannya saya akan berlatih lebih giat lagi demi Mengharumkan Indonesia di Dunia, Melalui Karate”Harap Andi Jerni. 

Sementara itu, Orang Tua Andi Jerni, Dr.Andi Zainal sangat bangga Atas Prestasi yang di raih Putrinya tersebut.

“ini suatu prestasi yang luar biasa yang di raih Jerni,apa lagi kita mampu mengibarkan Bendera Merah Putih di Eropa”kata Andi Zainal. 
“Saya paham betul,Jerni bekerja keras meraih Medali, mengingat Jerni baru pertama kali ini, naik ke kelas senior yang sebelumnya Jerni main di kelas Under 21 Kumite Putri.”Jelas Andi Zainal. 
Andi Zainal juga selalu menyampaikan kepada Putrinya agar selalu bersyukur apa yang di raihnya sekarang.
Andi Zainal berjanji akan selalu memberikan Support kepada putrinya untuk mengembangkan Sayap Kariernya di Dunia Karate.
Sekedar diketahui Andi Maysara Jerni Maswara atlet karate kelahiran Kabupaten Sopeng yang menetap di Ibu Kota Jakarta demi melanjutkan studinya sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta. 
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment