Bentuk Dukungan Pemerintah Di Dunia Otomotif Gubernur Sulsel Buka Pameran GIIAS Makassar

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Rajawaliinvestigation. Com – Makassar, – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah membuka Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Gedung Celebes Convention Centre, Makassar, Rabu (11/9). 

Pada kesempatan tersebut Prof. Nurdin Abdullah berharap pameran GIIAS Makassar The Series menjadi ajang sosialisasi agar masyarakat memiliki pilihan terhadap kendaraan. 

“Saya berharap pameran ini menjadi ajang bagi masyarakat, agar banyak pilihan atas kendaraan,” ungkap Prof Nurdin dalam sambutannya. 

Olehnya itu, Prof. Nurdin mengucapkan terima kasih kepada GIIAS Makassar The Series telah menggelar kegiatan pameran semacam ini. 

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Gaikindo Indonesia yang sudah mengadakan kegiatan ini. Dengan ini saya membuka secara resmi pamaran GIIAS Makassar The Series,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini. 

Sementara, Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengaku, pameran tahun ini diadakan khusus empat kota di Indonesia. 

“Tahun pameran otomotif di empat kota Makassar, Jakarta, Surabaya, Jakarta dan Medan,” ungkap Yohannes. 

Yohannes meyakini, perkembangan industri otomotif di Sulsel sangat berkembang pesat, khususnya di Kota Makassar. 

“Kami meyakini industri otomotif mengalami perubahan yang sangat tinggi dan sangat positif. Saya berharap GIIAS Makassar mendapatkan peluang di hati masyarakat Sulsel,” ungkapnya. 

Yohanes menyebut Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah memberi dukungan bagi dunia otomotif di Sulsel. 

“Hari ini menjadi catatan tersendiri bagi dunia otomotif karena dihadiri para petinggi pemerintahan dan mendukung kegiatan ini. Apalagi di bawah kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Direktur Industri Logam Indonesia, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi, dan seluruh hadirin tamu undangan. (*)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment