Wakil Bupati Wajo menyambangi Korban Kebakaran di Patila hari ini

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Rajawaliinvestigation. Com – Humas, Wajo, Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menyambangi korban Kebakaran dari delapan Rumah warga habis dilalap si jago merah di Kabupaten Wajo .


Kebakaran yang melanda pemukiman di Desa Patila Kecamatan Pammana, Kamis tengah malam sekitar pukul 23.30 wita dan api baru bisa dipadamkan sekira pukul. 04:10 Wita.

Menurut salah seorang personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah Wajo, A. Asho, bahwa ada 9 rumah yang terbakar, 8 rata dengan tanah.

“Ada 9 Rumah terbakar, dan 8 hangus rata dengan tanah, 2 rumah atas nama sori yang ikut terbakar. Jadi 8 semua yang semulanya dikira 7 rumah,” ungkap Asho.

Dugaan sementara api berasal dari Rumah Ida, tapi penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun kerugian ditaksir ratusan juta.

Berikut nama-nama pemilik 8 unit Rumah Rata dengan Tanah adapun nama nama Korban yg terkena dampak kebakaran.

1. Musakkir
2. Sori
3. Bondeng
4. Nemmi
5. Ida
6. Jasani
7. Hj. Uci

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE yang mengunjungi Lokasi kebakaran pada hari ini mengatakan kepada para korban agar dapat bersabar karna ini adalah kehendak yang Maha Kuasa.

“Pemerintah Kabupaten Wajo hadir dalam tanggap darurat ini guna memberikan support dan motivasi agar yang terkena dampak kebakaran ini dapat meringankan beban psikologinya,” ungkap H. Amran, SE.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kadis Sosial Kabupaten Wajo, plt. Camat Pammana, unsur Muspika Pammana dan para tokoh masyarakat setempat.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment