Andi Rusli Razak Resmi Pimpin Organisasi PWRI Soppeng Periode 2019-2024

0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

Rajawaliinvestigation. Com – Soppeng (Sulsel), Bupati Soppeng Menghadiri Acara  Pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kab.Soppeng Di Ruang Pola Kantor Bupati Jl. Salotungo Kab. Soppeng, Senin 16 September 2019.

Bupati Soppeng  H.A.Kaswadi Razak, SE  dalam sambutannya menyampaikan hal sebagai berikut ” atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan selamat kepada pengurus baru PWRI Kab. Soppeng Periode tahun 2019-2024, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan daerah kita.

Bupati Soppeng berharap kepada Pengurus PWRI yang baru dilantik, agar dapat bekerja sama dan membangun sinergi dengan berbagai pihak disertai dengan penajaman program.

Kata Bupati, Hal itu penting dilakukan dalam rangka menemukenali kekurangan atau kelemahan-kelemahan yang dialami selama ini untuk kemudian menyusun suatu konsep yang lebih jelas dan terarah.

Kata Kaswadi, ” Saya sangat menyadari bahwa kemampuan kami sangat terbatas hanya karena tanggung jawab Amanah ini kami jalankan dan kami sudah merasakan bahwa begitu berat begitu besar tanggung jawab yang harus kami sehingga kami tidak bisa jalan sendiri membutuhkan kekuatan-kekuatan lain untuk membawa masyarakat kearah yang lebih baik yang bisa sama dengan daerah lain.

Lanjutnya, ” Saya pribadi tidak pernah merasa diri saya hebat tidak pernah merasa bahwa apa yang diraih ini adalah kerja keras saya tidak pernah mengatakan seperti itu saya selalu mengatakan ini kerja bersama termasuk jalannya yang membuka ruang terbuka untuk menerima masukan masukan masyarakat.

Semasa pengabdian saya tahu dari masa ke masa perubahan kepemimpinan di kabupaten Soppeng pemerintah tidak mati 30 tahun kurang lebih pengabdian saya Karena Allah saja yang mengakui pengabdian Saya pasti kita akan hidup tenang tanpa kita tersinggung perasaan tidak sensitif kalaupun ada hal-hal yang kita dapatkan hal ini berarti bahwa saya sebagai yang kebetulan saat ini diamanahkan, Mari kita menata kelola pemerintahan di Soppeng ini kita punya tanggungjawab yang sama besar bagaimana mengantar masyarakat  kita semuanya ke arah yang lebih baik kita tidak perlu muluk-muluk tidak perlu  macam-macam program tidak buat satu saja yang penting konkrit dan real.

Saya harapkan pengurus yang baru bagaimana bisa memfasilitasi bagaimana merajut silaturahmi dengan teman-teman yang lain bangkitkan semangat mereka kembali bersama-sama dalam suatu wadah organisasi.

Agar seluruh anggota pengurus PWRI yang telah dilantik dapat menjalankan anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga secara ikhlas dan bertanggung jawab baik untuk kepentingan pribadi maupun kepada kepentingan organisasi secara umum.

Pada kegiatan ini Drs, H. A. Rusli Razak, MM resmi meminpin Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Soppeng untuk masa Bhakti 2019-2024.

Yang turut hadir Ketua DPRD kab. Soppeng, Para anggota Forkopimda kab. Soppeng

Ketua PWRI Sulsel beserta pengurus, Pimpinan SKPD kab. Soppeng , para Camat Se-Kabupaten Soppeng,  Pimpinan instansi vertikal BUMN dan BUMD. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment