Delapan Tim Melaju Ke Babak 16 Besar Lomba CCK IX Se-NTT

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Rajawaliinvestigation. Com – Kupang (NTT,)  Delapan Tim dipastikan lolos ke babak 16 besar lomba Cerdas Cermat Kimia IX yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Pendidikan Kimia (IMASPIKA) tingkat SMA sederajat se-NTT. 


Babak 32 besar lomba CCK berlangsung di Aula BAAKPSI Lama Undana. Selasa (17/09/2019). 

Delapan tim yang hari ini lolos ke babak 16 besar adalah SMAK Syuradikara Tim C A, SMAK Giovani Tim A,  SMAN 2 Waingapu Tim A, SMAN  1 Larantuka Tim C, SMAK Giovani Tim B dan SMAN 3 Kupang Tim B, SMAN 3 Waingapu tim A dan SMAN 1 Kupang timur tim C.

Ketua Panitia Cerdas Cermat Kimia, Benyamin Widu yang ditemui media menyampaikan terima kasih dan selamat kepada peserta dan guru pendamping yang telah berpartisipasi dalam lomba CCK IX.

“Panitia mengucapkan terima kasih kepada para  perta dan guru pendamping yang telah berpartisipasi dalam lomba Cerda Cerdas Cermat Kimia IX. Adik-adik adalah tim-tim dan peserta-peserta terbaik dari Kabupaten/Kota se-NTT. Jika belum berkesempatan lolos maka masih ada kesempatan-kesempatan lain di ajang kompetisi lain atau CCK berikutnya.  Selamat untuk yang berkesempatan lolos, terus belajar dan usahakan Anda adalah juara tahun ini,” ujar Benyamin.


Daftar Tim yang akan berlomba pada Rabu (18/09/2019) adalah 16 tim di Group E yaitu SMAK Indonesia Sejahtera Tim C, SMAN Liae, SMA Citra Bangsa Tim A, SMAN Harfkakae. Group F tergabung SMAK ST Thomas Aquinas Tim A,  SMAK Giovani tim C, SMAN 2 Waingapu Tim B, SMAS K Bhaktyarsa Tim A. Group G terdapat SMAN 3 Kupang Tim C, SMAN 1 Kefamenanu Tim A, SMAN 1 Larantuka Tim A, SMAK Tunas Bangsa. Group H terdapat SMA NCIPS Tim A, SMA Kristen 1 Waikabubak Tim A, SMAN 1 Larantuka Tim B dan SMA Citra Bangsa Tim B. Yos*

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment