SMA Syuradikara dan 3 Tim Akan Berlaga di Babak Final Lomba Cerdas Cermat Kimia Se-NTT

0 0
Read Time:56 Second

Rajawaliinvestigation. Com –  Kupang (NTT),  SMAK Syuradikara, Ende lolos bersama 3 Tim lain ke babak Final Lomba Cerdas Cerdas Cermat Kimia yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Pendidikan Kimia (IMASPIKA) FKIP UNDANA tingkat SMA sederajat se-Provinsi NTT dilaksanakan di Aula BAAKPSI Lama UNDANA, Kupang, NTT. Kamis (19/09/2019),
3 tim lain yang lolos ke babak Final dari kompetisi Semi Final yang dilaksanakan adalah, SMAK Geovani Tim C dan Tim A, SMA N 2 Waingapu tim A.

Salah seorang panitia lomba CCK, Ratni Cholin yang ditemui media menyampaikan harapannya untuk tim-tim yang gugur maupun yang lolos ke babak Final.
“Jangan menyerah, kalian adalah para pemenang sesungguhnya dari CCK IX. Kesempatan selalu ada dalam berbagai kompetisi diluar sana. Untuk yang akan berlomba besok, siapkan diri dengan baik, pastikan Anda adalah juarannya,” kata Ratni yang juga anggota seksi Dokumentasi dan publikasi tersebut.

Final akan dilaksanakan besok, Sabtu (21/09/2019), pukul 09.00 WITA. Babak Final akan akan membuktikan tim terbaik yang akan menjadi juara baru cerdas cermat kimia se-NTT serta berhak membawa pulang piala tetap, piala bergilir dan uang tunai sebesar 7 juta rupiah. Yos*
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment