Kompetisi Askab PSSI Soppeng:Kelurahan Macanre Buyarkan Impian Desa Enrekeng

0 0
Read Time:58 Second

RAJAWALIINVESTIGATION,COM.SOPPENG-Kompetisi yang di gelar Askab PSSI Kabupaten Soppeng kini di mulai dengan mempertemukan Kelurahan Macanre melawan Desa Enrekeng di grup Pool A. 
Bertanding di Stadion H. A. Wana Laburawung Soppeng Tim Kelurahan Macanre berhasil mengalahkan Desa Enrekeng dengan Skor 6-1. 
Menghadapi Desa Enrekeng,permainan menyerang yang di terapkan Andi Lukman Saransi berhasil membobol gawang Desa Enrekeng membuahkan hasil pada menit Ke 10. 
Adalah Bimbink pencetak gol pertama yang membawa timnya meraih juara disusul dengan rekannya membawa kemenangan dengan Skor 6-1. 
Bertindak selaku manajer, Kepala Kelurahan  Macanre Andi Lukman Saransi usai pertandingan mengatakan’Kami harapkan Turnamen antar Desa Kelurahan Askab PSSI Cup 2019 ini adalah momen yg sangat tepat dimaksimalkan untuk menggali potensi-potensi para pemain yang ada. 
“Sehingga pemain-pemain ini akan membawa nama Soppeng diturnamen yg lebih besar lagi, ujarnya Minggu 22/9/2019. 
Kepala Kelurahan Macanre itu juga mengharapakan kepada timnya, junjung tinggi sportifitas dan tetap percaya diri memainkan gaya dan ciri khas kalian sehingga kita akan meraih hasil yang memuaskan, Insya Allah. 
Namun harapannya, kepada wasit yang memimpin pertandingan pimpinlah pertandingan dengan Fair Play dan Tegas,Tutupnya. 
Editor:AB
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment