BNNK Bone Gelar Penyuluhan Di UPTSDN 10 Manurungnge

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second
Rajawaliinvestigation. Com, Bone  (Sulsel) – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone melaksanakan penyuluhan di UPT SDN 10 Manurungnge dengan peserta
Siswa  Siswi, Kepala sekolah, guru  dan warga sekitar tanda  tangan  Komitmen, yang dilangsungkan di Aula UPT SDN 10 Manurungnge, Senin 23 September 2019. 
Komitmen cegah dan jauhi Narkoba ditunjukkan oleh UPT SDN 10 Manurungnge Jln Andalas NO.37 Manurungnge Tanete Riattang Kab Bone Provinsi Sulawesi Selatan. 

Hadirkan Badan Narkotika Nasional Kab Bone, bersama Tiga pemateri yakni,  Nurlaela S. Kep. M. Ks, Rahmat Badrun M, SH,  Andi Rijal. 
Kegiatan penyuluhan ini  mendapat Apresiasi dari siswa siswi dan guru pengajar dengan komitmen semua bertanda tangan dispanduk, baik dari kepala sekolah, pengawas, komite sampai warga SD negeri 10 Manurungnge. 
Sebanyak 530 peserta yang ikut dalam penyuluhan ini terdiri dari 
Siswa Siswi  kelas 1 sampai kelas 6, 485 orang, Ketua RT dan tenaga Pengajar sebanyak 29 orang
Hj Sakka S. Pd Kepala sekolah UPT SDN 10 Manurungnge sangat mengapresiasi langkah BNNK BONE yang jemput bola dalam bentuk penyuluhan disekolah kami, terangnya. 
Sementara Herlina SH. MH 
Seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat Badan Narkotika Nasional Kab Bone, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan UPT SDN 10 Manurungnge melalui kepala sekolahnya, mengendalikan kami dari BNNK BONE melakukan penyuluhan terkait pencegahan dan  pengawasan bahaya Narkoba. 

Sejak dini memang perlu dilakukan upaya upaya pencegahan agar mereka tau dan paham bahwa betapa merusaknya dampak dari penyalahgunaan Narkoba yang menimpa diri sendiri, orang Tua dan Orang lain sehingga dengan begitu anak anak menjadi imun dan tidak akan lagi mau mencoba coba yang Namanya Narkoba,, pungkasnya. 
Muh.Ishaq Hammer
Kontributor
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment