Enam Personil Yon C Pelopor di Mutasi Ke Dinas Umum, Dilepas Dengan Tradisi Sangkur Pora

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Rajawaliinvestigation. Com, Bone (Sulsel) – Kompol Nurichsan.S.Sos lepas 6 personel Yon C Pelopor yang di mutasi ke dinas umum dengan acara tradisi sangkur pora. 

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor STR/374/VIII/2019 enam personel Yon C Pelopor mutasi ke Polres Bone dan Polres Bulukumba,, untuk yang mutasi ke Polres Bone sebanyak 5 orang dan yang ke polres bulukumba sebanyak 1 orang. 

Adapun personil Batalyon C Pelopor yang dimutasi kepolisi Tugas umum  berdasarkan surat telegram /374 /VII /2019 tgl 27-agustus 2019  sebagai berikut : 

Aiptu Muhtar Jaya SH polres Bone, Aipda  A. Supriyanto polres Bone, Briptu Akbar polres Bone, Briptu Wardiman polres Bone, bharatu Ulil Amri polres Bone  dan  Bripka Aris polres Bulukumba. 

Danyon C Pelopor melepas 6 personel tersebut dengan sebuah acara tradisi sangkur pora yang diawali dengan apel pelepasan  dipimpin langsung oleh Danyon C Kompol Nur Ichsan, S.Sos. 

Dalam arahannya Danyon C menyampaikan pesan kepada personel yang mutasi agar tetap senantiasa menjaga nama baik Brimob dalam pelaksanaan tugasnya walaupun sudah pindah di Polres, tetap senantiasa menjaga komunikasi kepada teman2 di Brimob,, 
Dan semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru ,, Aamiin, pungkas Ichsan. 

Acara tradisi sangkur pora juga dihadiri oleh para pasi , Danki , wadanki , Danton dan seluruh anggota Batalyon C Pelopor serta ketua bhayangkari Ranting Yon C Pelopor beserta pengurus. 

Acara ini dilaksanakan sebagai wujud penghargaan kepada anggota Yon C Pelopor yang mutasi ke Polres atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Brimob khususnya Batalyon C Pelopor tambah Danyon C Pelopor. 

Muh.Ishaq Hammer
Kontributor 
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment