Gubernur Sulsel Jalin Kerja Sama Dengan Pangkoopsau II Untuk Ciptakan Kedamaian dan Kemajuan Sulsel

0 0
Read Time:44 Second
Rajawaliinvestigation. Com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah menerima Pangkoopsau II yang baru di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Pertemuan yang berlangsung selama 30 menit itu, membahas mengenai kerjasama antara pihak TNI AU dengan Pemerintah Provinsi Sulsel. 
Pangkoopsau II, Marsda TNI Donny Ermawan T. M.Ds mengungkapkan kerjasama dengan Pemprov Sulsel bukan hal yang baru bagi dirinya, terlebih Prof Nurdin Abdullah merupakan mantan Bupati Bantaeng dua periode. 
“Terimakasih banyak atas kerjasama antara kami dengan pemerintah provinsi, dan kami siap jalankan mengenai apa yang kita bicarakan ini Pak Gubernur,” ungkap Pangkoopsau II, di Rujab Gubernur Sulsel, Senin (23/9).
Sementara, Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah mengatakan, kerjasama yang baik antara TNI dengan Pemprov Sulsel merupakan sebuah langkah yang baik untuk menciptakan kedamaian dan kemajuan untuk Sulsel. 
“Kita semua harus kolaborasi dengan seluruh elemen untuk menciptakan pemerintahan yang bersih,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment