Alfian T Anugerah, ” Kapolres Bone Beserta Jajarannya Lakukan Peran Sesuai Nilai Kadar Islam

0 0
Read Time:59 Second

Foto : Alfian T Anugerah (Ketua Aliansi LSM / Mantan anggota DPRD Bone) 


Pojoktimur.comBone (Sulsel) – Kapolres Bone beserta jajarannya adalah pelaku peran yang mampu memerankan perannya dengan apik, Saya yakin beliau paham bahwa pelaku peran lainnya keliru melakukan perannya dikejadian ini. 
Saya yakin bahwa beliau tau ini melanggar, Saya yakin pula beliau punya cara sendiri menangani persoalan ini, serta yakin pula beliau akan tindaki orang yang mesti bertanggung jawab dengan hal ini. 

Foto : Kapolres Bone bersama aktivis

Beliau tidak memilih melakukan hal seperti kebanyakan video2 kekerasan yang beredar dimedia sosial, lalu mencari pembenaran atas kekerasan yang mereka lakukan, serta mencari penyeimbang agar apa yg mereka lakukan mendapatkan pemakluman. 
Kapolres Bone membuat institusinya menjadi wangi sesuai Promoter yang diagung agungkan Kapolri Tito Karnavian. 

Foto : Kebersamaan Kapolres Bone dan Jajarannya serta aktifis LSM /Pers

Salut pak anda memang pengayom masyarakat, seandainya seluruh aparat seperti ini, Insya Allah amanlah negeri ini, Saya yakin Kapolres Bone waktu test menjadi polisi beliau lulus murni. 
Kearifan dan kebijakan beliau setiap menangani Masalah selalu mengedepankan Nilai Hati kadar islam, Rabu, 25-09-2019 DPRD Kab Bone jln. Reformasi kawasan stadion lapatau macanang Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.(Mih).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment