Daftar Penjaringan, TEC Siap Jadikan Lamsel Kabupaten Termaju

0 0
Read Time:2 Minute, 32 Second

Pojoktimur.com, Lampung Selatan – Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra akhirnya memantapkan diri maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan.
Tidak tanggung-tanggung Liaision Officer (LO) H.Benny HN Mansyur, S.Sos, SH, yang merupakan Adik Kandung H.Tony Eka Candra hadir dan mengambil berkas Bakal Calon Bupati Lampung Selatan ke tiga Partai sekaligus, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lampung Selatan.
Diketahui, Pada saat mendaftar penjaringan calon Kepada Derah di kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN), rombongan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Zainal Abidin, BBA dan Sekretaris Budi Setyawan.
Pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diterima langsung oleh Ketua Tim Desk Pilkada Heri Priantoro dan Ismail,SE.MM.
Kemudian, di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) rombongan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Yunizar Adha, dan Sekretaris Hasnul Saing, SH.

Saat diwawancarai awak media H.Benny HN Mansyur mengatakan, kehadiranya kekantor Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi terkait penjaringan calon Kepala Daerah yang saat ini sedang dilaksanakan oleh masing-masing Partai Politik.
“Berdasarkan hasil diskusi dengan keluarga, dan kuatnya dorongan dari para sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat yang kemarin membantu kemenangan Bapak H.Tony Eka Candra meraih suara tertinggi dari seluruh Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan pada Pemilu Legislatif 2019 kemarin, maka dengan mengucap Bismillah, beliau (Tony.red) memantapkan tekadnya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan yang akan digelar pada 2020 mendatang,” ujar Benny, Rabu, (25/9/2019)
Benny yang juga Anggota DPRD Kota Bandar Lampung ini menambahkan, bahwa TEC tidak hanya mengikuti penjaringan di tiga Partai Politik (PAN, PKB, dan Nasdem) saja, namun pihaknya juga menegaskan akan mengikuti penjaringan dan mengambil berkas calon Kepala Daerah diseluruh Partai Politik di Kabupaten Lampung Selatan.
“Membangun Kabupaten Lampung selatan membutuhkan dukungan penuh dari seluruh Partai Politik dan juga dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Kabupaten Lampung selatan memiliki potensi sangat luar biasa serta paling lengkap, dan potensi ini tidak dimiliki oleh Kabupaten lainnya di Provinsi Lampung, baik Sumber Daya Manusia, Sumber Daya Alam, Sumber Daya Energi, Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan Darat dan Perikanan Laut, Kehutanan, Pariwisata (Laut, Gunung, Bukit dan Daratan), Kawasan Industri Tanjung Bintang dan Ketapang, Pelabuhan dan Bandara, serta memiliki Bentangan Pantai terpanjang di Provinsi Lampung yang bila dikelola dengan baik akan mampu mengalahkan Bali dan Nusa Tenggara Barat keindahannya, sehingga Kabupaten Lampung Selatan akan benar-benar menjadi Pintu Gerbang Pulau Sumatera, bukan hanya sekedar nama,” tutur Benny.
“Potensi potensi tersebut apabila digali dan dikelola dengan baik oleh pemimpin yang inovatif dan visioner, maka Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Lampung, dan figur itu ada pada sosok TEC,” tegas Benny.

Pihaknya yakin dan percaya, pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang, TEC akan terpilih dan meraih kemenangan, serta menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.
“Yakin dan percayalah, dalam 5 tahun kedepan, dibawah kepemimpinan TEC Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi Kabupaten yang maju, unggul, berdaya saing, sejahtera adil dan makmur, mandiri dan bermartabat,” pungkas Benny.(*)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment