Oktober 2019 Festival Humanity Fest Akan Diramaikan Dengan Wisata Kuliner

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second
Pojoktimur.com, Makassar -Sekumpulan kaum milenial dari beberapa kalangan dan generasi yang peduli terhadap sesama kemudian bersinergi dalam Humanisme Indonesia akan menggelar acara yang dikemas dalam bentuk Festival untuk Kemanusiaan. Festival yang diberi tajuk Humanity Fest 2019 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019 mendatang di Fort Rotterdam Makassar.
Dalam Humanity Fest 2019 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti fun bike, lomba mewarnai dan menggambar untuk anak usia 6-12 tahun, sharing session, donor darah, wisata kuliner, penampilan band lokal dan luar, stand up comedy, dokumentasi tragedy Pasigala, dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya.
Selenggarakannya Festival ini tidak lain bertujuan untuk mengenang 1 tahun tragedi bencana alam yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala. Dan juga untuk menyatakan kepedulian kepada sesama yang terkena dampak dari karhutla di Kalimantan dan Sumatera.
Dimana Pemprov sulsel melalui  kadis kominfo- SP provinsi Sulawesi Selatan Andi Hasdullah sebagai mitra kaum millenial yang peduli tragedi kemanusiaan yang terjadi di indonesia mensupport acara tersebut di Fort Rotterdam yang akan datang.
Andi Hasdullah dan panitia sangat berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat makassar untuk datang meramaikan acara tersebut termasuk para donatur- semoga ini insya Allah akan bernilai ibadah.
” Mari semua Warga Sulsel Untuk ramaikan acara Humanity Fest 2019 ” Ajaknya
Rangkaian acara ini ada Open Donation untuk membantu saudara kita yang ada di Palu, Kalimantan dan Sumatera yang dapat diaspirasikan melalui : Bank BNI (5102019997) a.n Andi Saiful, atau dating langsung ke kantor ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jl Sultan Alauddin (Alauddin Plaza Ruko SSH No 8), dan batas pengumpulan donasi pada tanggal 05 Oktober 2019 yang disampaikan di Benteng Rotterdam pada pukul 21.00 Wita.
Segala bentuk partisipasi dari acara ini akan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk Sulawesi Tengah, Kalimantan dan Sumatera.
Kegiatan ini disponsori oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap), MRI (Masyarakat Relawan Indonesia), Kitabisa.com, dan Mukata.
Untuk informasi acara ini dapat menghubungi CP : 0851 4526 2124 (Call Only), Whatsapp 0853 4256 2400, Instagram @humanity.fest, official hashtag #humanityfest2019 – #hf2019.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment