Tim ACT Bertemu Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman Arahkan Koordinasi KKSS di Wamena

0 0
Read Time:51 Second

Pojoktimur. Com, Makassar (Sulsel)  – Aksi Cepat Tanggap (ACT) menemui Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman guna membahas bantuan sosial kepada Wamena. Pertemuan ini berlangsung di Rumah jabatannya di Jalan Yusuf Dg Ngawing, Kamis (3/10).
General Manager ACT Sulsel, Syahrul Mubarak berkunjung untuk membahas perihal situasi di Wamena pasca kunjungan Andi Sudirman Sulaiman beberapa hari yang lalu.
“Kami meminta dukungan kebijakan dari pemerintah dalam rangka memperkuat kolaborasi, karena ACT sendiri, sebagai lembaga kemanusiaan yang hadir memberikan bantuan untuk warga pendatang di Wamena, utamanya masyarakat Sulawesi Selatan,” ucap Syahrul.
Sementara itu, Wagub menjelaskan sedikit soal kondisi umum seperti kondisi ketimpangan ekonomi yang ada di Wamena. Ia juga menerangkan pentingnya adanya program-program yang diberikan pemerintah lokal bagi warga setempat semisal program kewirausahaan, pendidikan, pemberdayaan masyarakat, dan lain sebagainya.
“Jenis bantuan yang sangat dibutuhkan warga di sana saat ini, cenderung ke bahan-bahan primer seperti beras, makanan bayi, dan lain-lain,” ungkap alumni Teknik Mesin Unhas itu.
Dalam silaturahmi ini, Andi Sudirman mengarahkan untuk berkoordinasi dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). (*)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment