204 Peserta Lulus Pada Pelatihan Dasar CPNS di Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second
 

Soppeng Pojoktimur.com— Sebanyak 48 orang golongan II dan golongan III sebanyak 156 orang total berjumlah 204 orang Peserta pelatihan dasar calon pegawai negeri sipil golongan II dan III angkatan I,  II, III,  IV dan V tahun 2019 dinyatakan lulus semua.
Hal ini diungkapkankan ketua panitia kegiatan Kepala Bpksdm Soppeng Kamaruddin,  SE,  M. Si dalam laporannya saat menggelar acara penutupan di hotel triple 8  kelurahan lemba kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,  Selasa (17/12/19). 
Menurut Kamaruddin pelatihan Dasar CPNS yang bekerjasama dengan pusat pelatihan dan pengembangan dan Kajian manajemen pemerintahan LAN RI ini, bertujuan untuk mengembangkan kompetensi calon pegawai negeri sipil yang dilakukan secara terintegrasi.  
“Adapun Sasaran adalah terwujudnya calon pegawai negeri sipil yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan persyaratan pengangkatan untuk menjadi pegawai negeri sipil”, jelas Kamaruddin. 
Kepala Pusat LAN makassar A.Taufiq dalam sambutannya mengharapkan kepada para peserta untuk terus bekerja dan memperbanyak inovasi serta tunjukkanlah kehebatannya semua nanti setelah pelatihan ini berakhir.
“Teruslah belajar dan teruslah bekerja untuk meningkatkan potensi kita dalam membangun daerah kita” harapnya. 
Sementara Bupati Soppeng  HA Kaswadi Razak, SE saat memberikan sambutan mengharapkan  para peserta ini untuk bekerja secara profesionalisme serta Mementikan kepentingan masyarakat secara umum dari kepentingan pribadi karena kita adalah pelayan masyarakat. 
“Layani masyarakat dengan baik sesuai aturan yang berlaku dan bisa mencontoh prilaku ASN senior yang lebih baik, Jangan memperlihatkan prilaku buruk kepada masyarakat karena kita adalah abdi masyarakat yang siap melayani masyarakat”, himbau Kaswadi. (**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment