Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Marioriawa di Landa Banjir

0 0
Read Time:48 Second

Soppeng pojoktimur. Com— Hujan deras melanda Kecamatan Marioriawa kabupaten Soppeng selama dua hari  mengakibatkan banjir di sejumlah titik.
Adapun wilayah   Kecamatan Marioriawa yang kena banjir pada hari minggu (12/01/2020) diantaranya : Padali Desa Tellulimpoe Jalan Poros Soppeng – Sidrap dengan ketinggian sekitar 5 – 10 cm,  Kelurahan Limpomajang ketinggian air sekitar 30 – 70 cm dan di Lamajekko Kelurahan Batu-batu (Lokasi kebakaran) ketinggian air sekitar 10 – 15 cm dari jalan aspal.

Sementara di Madining Kel. Attangsalo jalan Poros Soppeng – Sidrap  (lokasi tugu perahu) dengan ketinggian air 30 s.d 40 cm diatas aspal dan banjir di kelurahan kaca hampir merata sehingga sulit akses keluar karena jalan poros kaca madining dan kaca Sumpang Ale tertutup banjir.
Sementara Upaya-upaya yang dilakukan aparat saat ini  personil Danramil dan polsek Marioriawa di bantu warga mengarahkan pengendara yang akan melintas.

Mengingat hujan masih terus terjadi hingga saat ini olehnya itu di himbau kepada masyarakat agar waspada banjir. (Sumber Kodim Soppeng).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment