Bahas Program Kerja, PMI Soppeng Gelar Musker

0 0
Read Time:51 Second

Pojoktimur.Com— Dalam rangka membahas program kerja seluruh bidang dan markas PMI Soppeng Tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Soppeng Masa Bhakti 2019-2024  menggelar Musyawarah Kerja (musker) di lokasi Pemandian Air Panas Lejja, Desa BuluE Kecamatan Marioriawa selama dua hari Jumat hingga Sabtu (17 – 18/1/2020). 
Ketua PMI Kabupaten Soppeng Drs. HA. Tenri Sessu, M.Si dalam arahannya saat membuka acara tersebut berharap, agar penyusunan Time Schedule seluruh program kegiatan direncanakan secara terarah, Identifikasi dan pembinaan relawan.
“Saya meminta agar segera melakukan pembentukan pengurus PMI ranting di tingkat kecamatan serta penyusunan data base pendonor darah di semua desa/kelurahan dan dalam menyusun program kerja nantinya harus berpihak kepada masyarakat”, ujar Tenri sessu yang juga sekda Soppeng ini.
Selain itu, HA Tenri Sessu berharap Palang Merah Indonesia mampu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng di segala bidang.
“Dengan segala keterbatasan yang ada, mari kita bekerja ikhlas dan saling mendukung untuk memajukan organisasi. PMI Soppeng merupakan unsur Support dan pendukung Pemerintah Kabuoaten Soppeng di bidang Kemanusiaan” ajaknya. (**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment