Turnamen Futsal Dalam Rangka HPN Tingkat Provinsi Sulsel Resmi Dibuka

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Pojoktimur.com soppeng — Asisten III setda Soppeng Drs. A. Fitratuddin M.Si, mewakili Bupati HA Kaswadi Razak membuka secara resmi turnamen futsal dalam rangka memperigati Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sulsel yang ke 74 tahun 2020 di lapangan Gasis Jalan pemuda Watansoppeng, Minggu (01/03/2020).

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten 1  mengatakan bahwa, atas nama pemerintah daerah mengapresiasi panitia yang telah mengagas kegiatan ini, dengan tujuan untuk mengeksplorasi potensi yang dimiliki para pencinta olahraga futsal di kabupaten Soppeng.
“ini merupakan kegiatan positif di kalangan masyarakat khususnya generasi muda, sebagai media eksplorasi kreativitas bakat  guna melahirkan generasi-generasi yang kreatif dan inovatif, sehingga dapat dikembangkan lebih lanjut menjadi generasi muda yang tangguh dan berprestasi”, ucapnya.

Ditambahkan pula bahwa, kegiatan ini mengandung nilai-nilai sportivitas, semangat berkompetisi serta solidaritas, Oleh karena itu kita mengharapkan kiranya para peserta memanfaatkan dengan baik kegiatan ini, untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan bersaing secara sehat dan persahabatan.
Sebelumnya panitia pelaksana Alimuddin S.Sos dalam laporannya menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan turnamen ini dalam rangka meningkatkan kompetensi cabang olahraga dan sportivitas kita bersama serta meningkatkan persaudaraan silaturahmi antara insan pers dengan pemerintah dan masyarakat.

“Turnamen yang akan belangsung selama 15 hari mulai tanggal 1 maret sampai 15 maret 2020 ini, diikuti 90 tim dan dibagi 2 kategori masing masing kategori instansi  dan wartawan  serta kategori desa/ kelurahan”, tutupnya.
Pada pertandingan perdana tim forum kecamatan berhadapan dengan tim wartawan soppeng berlangsung ketat dengan kemenangan tim forum kecamatan dengan skor 8-7 melalui adu pinalty. (Gun’z).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment