Pemkab Soppeng Bentuk Pokja Kewaspadaan Dini Siaga Virus Corona

0 0
Read Time:52 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Terkait dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus corona yang diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Pemerintah Kabupaten Soppeng mengambil tindakan cepat dengan melakukan pertemuan dengan Instansi terkait bertempat, Di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, Jalan Salotungo Watansoppeng ,Senin (2/3/2020).
Menurut Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM Kabupaten Soppeng, Drs Arif Dimas, M.Si yang memimpin pertemuan ini mengatakan, pertemuan ini adalah perintah langsung dari Bapak Bupati Soppeng.
“Menanggapi perintah bupati tersebut maka kami akan membentuk pokja kewaspadaan dini siaga virus corona yang sekertariatnya berada Di UGD RSUD Latemmamala.
Selain itu kami akan berlakukan Standar Operasional Prosedur ketika ada yang di temukan gejala suspek Corona.

Di tempat yang sama, Kadis Kesehatan, Sallang, M.Kes langsung mengumpulkan seluruh petugas puskesmas yang ada di Kabupaten Soppeng.
“Ini bukti menunjukkan keseriusan pemerintah dalam mencegah masuknya virus corona di Kabupaten Soppeng, kami juga akan membuat himbauan dan spanduk untuk kewaspadaan dini virus corona”,
Sementara Kepala UPTD RSUD Latemmamala, Dr. H. Nirwana mengatakan kami siap menjadikan UGD Menjadi sekertariat kewaspadaan dini virus corona. (**).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment