Satgas Siaga Covid19 Desa Jampu Lakukan penyemprotan Desinfektan Door To Door

0 0
Read Time:52 Second

Pojoktimurcom Soppeng — Tim Satgas Siaga covid 19 (virus Corona) yang dibentuk Pemerintah Desa jampu beberapa hari lalu terus melakukan penyemprotan Desinfektan di berbagai tempat diwilayah Desa Jampu.
Personil Tim Satgas Siaga Corona Desa Jampu tersebut terdiri dari Unsur Pemerintah Desa dan dari unsur Puskesmas Pacongkang.

Menurut Kades Jampu Nurhafsah, S..Sos, MM, (Jumat 27/03/2020), Tim satgas tersebut sudah beberapa hari melaksanakan  penyemprotan Desinfektan pada Sarana perkantoran dan Sarana Ibadah dan Fasilitas Umum lainnnya dan hari ini Tim Satgas Siaga Corona Desa Jampu fokus  lakukan penyemprotan Desinfektan  Door To Door ke Rumah rumah warga yang berjumlah sekitaran 700 rumah dari 3 Dusun (Lonrong, Jampu dan Lenrang).

“Sebelum melakukan penyemprotan kami juga sudah melakukan himbauan kepada seluruh Lapisan Masyarakat’ untuk melakukan kegiatan Bersih bersih di lingkup rumah masing masing guna  efektifnya cara kerja daripada carian desinfektan tersebut”, Jelas Kades Jampu.

Nurhafsah berharap agar mayarakat proaktif menyampaikan kepada pemerintah, apabila ada pendatang yang tinggal di wilayah desa jampu dalam beberapa waktu, nanti Tim Satgas yang mendatangi mereka untuk pemeriksaan  kesehatan. (dani).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment