Cegah Penyebaran Virus C19 kades Jampu Kunjungi 31 Rumah Pendatang

0 0
Read Time:49 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Pemerintah Desa Jampu mendatangi secara langsung  31 Rumah dari 3 Dusun (Lonrong, Jampu dan Lenrang) yang ditempati para pendatang dari luar desa jampu jumat, (03/03/2020).

Kunjungan ini dipimpin Kades Jampu Nurhafsah, S.Sos, MM bersamaTim Satgas Siaga Covid 19 tingkat Desa Jampu yang terdiri dari Pemerintah Desa Jampu (Kades dan Kasi Pelayanan) bersama tenaga kesehatan Puskesmas Pacongkang.

Menurut Kades Jampu kegiatan dilakukan guna untuk mendata serta  menghimbau kepada pendatang yang hendak bermukim di wilayah Desa Jampu dalam jangka waktu tertentu agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah selama 14 hari, memakai masker apabila bertemu dengan orang serta jaga Jarak minimal 1 meter dengan orang.

” kami juga menghimbau agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat , jaga kesehatan  dan apabila terdapat gejala Demam, Flu, batuk dan sesak agar segera menginformasikan kepada pemeritah setempat atau tenaga kesehatan dari Puskesmas Pacongkang untuk segera dikunjungi dengan call center yang diberikan kepada yang bersangkutan”, jelas Nurhafsah.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment