Bupati Soppeng Ajak Masyarakat turut Berperan Dalam Memutus Rantai Penyebaran COVID-19

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, SE mengajak  seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama turut berperan dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di kabupaten soppeng baik itu kalangan tokoh Agama maupun tokoh masyarakat.
Hal ini di sampaikan Bupati Soppeng dalam kegiatan Launching Program Jaring Pengaman Sosial Paket Bantuan Sosial Sembako  bagi Masyarakat Terdampak Covid 19 Kabupaten Soppeng tahun 2020 di Gedung Pertemuan masyarakat Soppeng Jumat (1/5/2020).

Menurut Andi kaswadi,  dalam menghadapi situasi seperti ini, butuh suatu kebersamaan,  tidak Bisa Kita beranggapan bahwa segala  sesuatunya adalah kehendak Allah SWT,  Tapi Kita  di wajibkan Untuk berusaha,  Kita Harus kerja, Kita harus sama sama Selamat.
“Tolong disampaikan Kepada masyarakat minimal keluarga, Kami pemerintah kabupaten soppeng  telah melakukan berbagai upaya termasuk sosialisasi, kami berharap agar masyarakat menyadari dengan situasi ini, bagi yang tdk Sadar maafkan kami,  Akan Kami tindak Tegas Demi keselamatan Kita semua”, jelas kaswadi.

Untuk itu lanjutnya, mungkin di Soppeng ribuan Akan kita swab, saya ingin masyarakat Soppeng bebas Dari covid 19, walaupun konsekuensinya Banyak tantangan, Banyak hambatan yang kita hadapi, kami Harus tegas demi menyelamatkan masyarakat soppeng Dari covid 19 ini. 
“Patut kita syukuri, alat swab PCR yang mampu mendeteksi masyarakat terjangkit covid 19 sudah kita miliki,  tidak ada daerah lain yang miliki selain daerah kita, Untuk memberikan rasa aman Jaminan keselamatan itu yang Harus dihadirkan,  walaupun biayanya besar, Demi menyelamatkan masyarakat soppeng”, pungkasnya.(**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment