Pemkab soppeng Akan Tarik petugas Pembatasan, Tanggungjawab di Serahkan ke Camat Masing Masing

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Pojoktimur.Com Soppeng— Pemkab soppeng akan menarik petugas yang di posko diperbatasan dengan harapan nantinya  tanggung jawab sebagian akan  diserahkan ke camat, kelurahan dan desa dalam hal pengawasan.
Hal ini di sampaikan Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, SE dalam Rapat koordinasi  penanganan covid 19 bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kab.Soppeng Rabu, (27/5/2019).

Selain itu, menurut Bupati Soppeng, insya Allah warung dan mesjid-mesjid akan di buka kembali dengan catatan yaitu wajib menjalankan protokol kesehatan.
“Untuk itu, mari menyamakan persepsi sehingga tidak terlalu banyak informasi-informasi kepada masyarakat/publik yang akhirnya membingungkan terutama sikap pemkab Soppeng yang perlu kita jelaskan  karena daerah kita berbeda dengan daerah lain.

Sementara sekda Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu, M. Si  dalam arahannya meyampaikan bahwa, Dari sisi  pengendalian Kita sudah berbuat termasuk pananganannya, selanjutnya bagaimana persoalan covid 19 ini tidak hanya menjadi kewajiban dan  tanggung Jawab penuh pemeritah tapi sudah waktunya kita harus melibatkan masyarakat.
“kita tidak tahu kapan masalah virus ini berakhir olehnya itu, Salah satu upaya yang di lakukan adalah masyarakat harus terlibat, bukan berarti pemerintah tidak berbuat,  semua yang dilakukan pemerintah tetap akan kita jalankan, jauh lebih bagus kalau masyarakat lebih aktif dari sekarang,  supaya semua bisa Selamat,  semua bisa kita kendalikan” jelas Tenri Sessu yang juga Ketua tim gugus Percepatan penanganan Covid-19 soppeng. (**).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment