Jajaran Kodim 1423/Soppeng Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Jurnalis

0 0
Read Time:43 Second

Pojoktomur.com Soppeng — Jajaran Kodim 1423/Soppeng gelar silaturahmi dengan sejumlah insan pers di aula kodim jalan laburawung watansoppeng, Kamis (4/6/2020).

Dandim 1423 soppeng Letkol Inf Richard M Butarbutar, S. AP, M.Tr(Han) dalam sambutannya mengatakan, selama ini peran para wartawan di soppeng sangat membantu Kodim dalam memberitakan kegiatan yang TNI laksanakan dan saya juga banyak dapat masukan dari teman teman jurnalis.
“olehnya itu, saya atas nama kodim 1423/ soppeng sangat berterimakasih, dan berharap semoga kondisi seperti ini tetap terjalin kedepan” tutur Richard Butar butar.

Dandim soppeng juga berharap, menuju new normal yang rencananya akan di berlakukan di kabupaten soppeng, peran aktif wartawan sangat di butuhkan, untuk menjadi penyaring dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.
Dandim menambahkan bahwa, Kedepan saya berharap kegiatan silaturahmi seperti bisa berlanjut meskipun dalam suasana berbeda (santai) agar tali silaturahmi ini bisa terjalin kepada seluruh personil yang ada. (Gun’z).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment