210 Anggota PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng di Lantik

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Ketua KPU Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi, S.Sos, M.Si melantik 210  Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020 Aula Kantor Dinas Pendidikan Kab. Soppeng Minggu (14/6/2020).
Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020 yang dilantik tersebut akan bekerja selama 8 (delapan) bulan terhitung mulai tgl 15 juni 2020 sampai pada tanggal 31 januari 2021.

Ketua KPU dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelantikan Anggota PPS ini kita laksanakan secara bergelombang, karena kita tidak memungkinkan untuk melakukan pelantikan secara keseluruhan semua anggota PPS setiap Desa yang ada di Kabupaten Soppeng. mengingat kita harus mengikuti standar Protokol Kesehatan.
“Sejak pandemi virus covid-19 semua kegiatan yg berkaitan pilkada ditunda, sehingga untuk pertama kalinya kita melakukan pemilihan dalam suasana bencana non alam, dimana kita harus beradaptasi dengan itu dan tentunya kita harus tetap waspada, kita harus tetap menjalankan standar protokol kesehatan utamanya memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan”, tuturnya.
Muhammad Hasbi  menambahkan bahwa, kelanjutan tahapan pilkada ini sebenarnya adalah bagaimana menjamin 2 (dua)  hak rakyat yang harus kita penuhi yakni kedaulan rakyat dan keselamatan rakat.
“Anggota PPS yang baru saja dilantik Insya Allah mulai besok dan minggu ini, kita akan melakukan orientasi tugas sebagai bekal untuk menekuni pekerjaan-pekerjaan kita kedepannya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Asinten Adm. Pemerintahan, Kapolres Soppeng, Dandim 1423, Ketua Bawaslu Kab. Soppeng, para Anggota KPU Kab. Soppeng, ketua anggota PPK se Kab. Soppeng. (**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment