Pemasukan penawaran Terkait Pelelangan 13 Palawang Danau tempe, dimulai Hari ini

0 0
Read Time:46 Second

Pojoktimur.com Soppeng—- Pemasukan penawaran dalam rangka Pelelangan 13 palawang di Danau Tempe, dimulai hari ini Jumat 19 Juni 2020 sampai tanggal 23 Juni 2020. 
Hal ini diungkapkan Kadis Peternakan, Kesehatan Hewan dan Perikanan (DPKHP) Ir. Erman Asnawi, M.Si   Soppeng, saat ditemui wartawan jumat, (19/6/2020).

Menurut Ir. Erman Asnawi, Kotak pemasukan penawaran sudah disiapkan di 4 kelurahan masing masing Kelurahan Kaca, Kelurahan Limpongmajang, Kelurahan Attangsalo dan Kelurahan Manorangsalo.
‘Berbeda tahun-tahun sebelumnya yang mengalokasikan waktu hanya sehari, tahun ini diberikan waktu yang cukup dan kotak penawaran disiapkan di sekitar pemukiman nelayan untuk memberikan kesempatan seluasnya untuk semua pihak”, jelas erman
Ir. Erman menambahkan bahwa, Sistem pengelolaan menggunakan sistem pacco, sehingga seberapapun tinggi air diatas belle tetap menjadi penguasaan pemenang lelang.
Adapun 13 palawang yang akan di lelang yakni: Tebbue/Mallawae, Aladie, Lompo Maniang, Pengae, Annung Lebbae, Bentenge, Maggalunge, Paware’e, Ujung Aluppang, Sepa Bakke, Topagoling, Lompo Manorang dan Ongkoe. (Gun’z).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment