Mulai Hari ini, Penjagaan di perbatasan Soppeng Kembali di Perketat

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Pojoktimur.com Soppeng — Mulai hari ini (Rabu,24/6/2028) sampai 14/7/2020  penjagaan diperbatasan kabupaten Soppeng kembali diperketat, Bagi masyarakat  yang akan masuk Soppeng harus membekali diri dengan surat keterangan sehat.
Hai ini di ungkapkan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE pada rapat Koordinasi Penanganan Lanjutan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Soppeng, bertempat di Makodim1423 /Soppeng, Rabu (24/6/2020).

Menurut HA. Kaswadi Razak, SE, Akhir-akhir ini ada beberapa kasus baru yang muncul lagi, sehingga kita merasa berkewajiban untuk bertindak cepat.
“Soppeng adalah Soppeng jangan kita melihat dari daerah lain, melihat tenang-tenang saja, Soppeng berbeda dengan daerah lain. Karena kami disini tidak bisa tinggal diam dengan kondisi seperti ini”, ujarnya.
Olehnya itu lanjut kaswadi, Sekarang ini bagaimana kita mengantisipasi karena sudah ada pengalaman dalam penanganan ini, agar ekonomi, pendidikan, kesehatan harus tetap berjalan, bagaimana beribadah masyarakat harus tetap bisa berjalan.
“Kami sudah telah berkoordinasi dengan Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) agar menghimbau kepada warga soppeng yang ada di perantauan untuk menahan diri dulu untuk pulang ke soppeng. begitu pun yang ada di soppeng untuk tidak keluar masuk soppeng, agar penyebaran virus corona ini bisa diatasi”, tutup kaswadi.
Turut hadir, Dandim 1423, Kapolres Soppeng, Kadis Terkait, Camat.(**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment