Kaswadi Razak Bersama Tim Sisir Kampung Maipi Cari Warganya Yang Jadi Korban Banjir

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second
Pojoktimur.com Masamba— Setelah menyerahkan bantuan Logistik Peduli Korban Banjir Masamba di Posko Induk Kabupaten Luwu Utara.Tim Peduli Kemanusiaan Kabupaten Soppeng yang dipimpin langsung Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE bergerak menggunakan motor Trail melakukan penyisiran dan pencarian warga Soppeng yang menjadi korban banjir Masamba,
Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Infokom Kabupaten Drs Sarianto MSi yang turut dalam rombongan peduli kemanusian soppeng kepada wartwan, Sabtu 18/7/2020.
Menurut Drs Sarianto MSi, Bupati Soppeng  bersama Forkopimda bergerak menuju kampung Maipi Kecamatan Masamba untuk mencari dan membantu warga Soppeng yang menjadi korban banjir.
“Beliau bersama seluruh Forkopimda sementara menuju kampung Maipi, karena situasi medan yang masih terisolir akibat banjir dan tidak terjangkau oleh kendaraan roda empat. Beliau bersama Forkopimda  dan Tim Reaksi Cepat (TRC) menggunakan motor trail yang memang dipersiapkan sebelumnya untuk mengunjungi dan membantu warga Soppeng yang banyak berdomisili di kampung Maipi”, jelasnya.
Sarianto menambahkan bahwa, dari 11 Truk bantuan Logistik yang dibawa Tim Peduli Kemanusiaan Kabupaten Soppeng ke Masamba, 2 truk diantaranya telah diserahkan di Posko Induk Penanggulangan Bencana Kabupaten Luwu Utara,sementara 8 Truk yang akan didistribusikan langsung oleh Tim Peduli Kemanusiaan Kabupaten Soppeng ke warga yang membutuhkan terutama bagi warga Soppeng.
“Ini dilakukan guna mempercepat distribusi bantuan ke warga yang belum terjangkau dan tersentuh oleh bantuan.” ungkapnya.(**).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment