Anak Yang Dilaporkan Hilang, ditemukan warga Tak Sadarkan Diri di Kuburan

0 0
Read Time:58 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Seorang anak perempuan warga Dusun Amessangeng Desa Pising kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng yang sebelumnya dilaporakan hilang akhirnya ditemukan warga dalam keadaan tak sadarkan diri dikuburan, Selasa (28/07/2020) pukul 21.00 malam.
Menurut Bhabinkamtibmas  Desa Pising Bripka Almukarram yang turut serta melakukan pencarian mengatakan bahwa, awalnya saya terima telpon/Informasi dari Warga bahwa ada salah satu anak perempuan (NH) umur 17 tahun, warga Amessangeng Desa Pising hilang. 
“NH Meninggalkan rumah neneknya menuju ke kuburan ayahnya yang sudah meninggal sekitar satu tahun yg lalu, sejak jam 14.00 wita, dan  sampai malam anak tersebut belum  kembali ke rumahnya”, jelas mukarram.

Menurut Almukarram, dengan adanya laporan tersebut, kami bersama warga melakukan pencarian di lokasi TKP tersebut dan  sekitar jam 21.00 malam anak tersebut ditemukan dekat kuburan yang tidak jauh dari kuburan ayahnya, dalam keadaan terbaring dan tidak sadarkan diri (kesurupan).

“Menurut informasi dari pihak keluarganya bahwa memang selama ini, anak tersebut sering mengalami sakit (kesurupan) sejak umur 14 tahun, bahkan menurut keluarganya sudah banyak orang pintar yang pernah obati namun tetap seperti itu”, ucapnya.
Anak tersebut selanjutnya  di bawa ke Puskesmas Tajuncu untuk dirawat. (Gun’z)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment