Jelang Pilkada, Kapolres Soppeng Ajak Partai Golkar Ciptakan Kamtibmas Yang kondusif

0 0
Read Time:52 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kapolres Soppeng Puji Saputro Bowo Leksono. S.IK, SH, mengajak seluruh Pengurus dan kader Partai Golkar untuk sama sama bahu membahu untuk menciptakan  Kamtibmas yang kondusif di Soppeng, sehingga apa yang diharapkan bersama dapat dirasakan seluruh masyarakat mengingat saat ini sudah memasuki tahapan pemilihan kapala daerah.

Hal ini di sampaikan Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. S.IK, SH jalin silaturahmi dengan Partai Golkar Kabupaten Soppeng yang bersekretariat di Jl. merdeka No. 33 Kelurahan lapajung kec Lalabata Kamis (13/8/2020)
Selain itu, kapolres juga mengingatkan, ditengah pandemi covid 19 agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

Sementara Ketua Harian DPD II Partai Golkar Soppeng Syahruddin M Adam, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolres atas kedatangannya kantor DPD II Golkar Soppeng dalam kunjungan silaturrahmi bersama para kader.
Kunjungan AKBP Puji Saputro Bowo  Leksono ke kantor DPD Partai Golkar kabupaten Soppeng disambut langsung Ketua Harian DPD II Golkar Soppeng H. Syahruddin M Adam, S. Sos, MM, didampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar Yahya Daud, SH. (Dani/Anwar).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment