peringati Hari Pramuka Ke-59, Kwartir Cabang Soppeng Gelar Apel Besar

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second
Pojoktimur.com Soppeng— Pramuka Kwartir Cabang Soppeng Gelar Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke 59 tahun 2020, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Jalan SalotungoWatansoppeng, Selasa (25/8/2020).
Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak,SE selaku Ketua Mabicap Gerakan Pramuka Soppeng  di wakili Kadis Pariwisata Pemuda Olah Raga Drs.Muhammad Arif Dimas, M.Si membacakan sambutan seragam Ketua Kwartir Nasional gerakan Pramuka Komjen Pol ( Purn) Drs.Budi Waseso mengatakan untuk tahun ini ,tema hari pramuka adalah gerakan pramuka ikut membantu dalam penanggulangan bencana covid 19 dan bela negara.
“Tema tersebut juga menjadi tema utama seluruh aktivitas dan kegiatan gerakan gerakan pramuka pada tahun 2020 ini. Tema ini merupakan  perwujudan dari semangat para pramuka untuk membantu menanggulangi bencana covid 19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah besarbagi bangsa indonesia”, ucapnya.
Sebelumnya, Ketua Pusdiklat Cabang gerakan pramuka soppeng Dra. Hj.Syahriah menerima calon pelatih Kwarcab  soppeng sebagai anggota  pusdiklat cabang soppeng.
Masih di tempat yang sama, juga di gelar penganugrahan tanda gerakan pramuka masing-masing kepada :
1.Drs.Mamin Umar (pancawarsa III)
2. H. Suardi,SE,Ak,CA (pancawarsa III)
3. A.Syamsuriani,S.Pd (pancawarsa III).
4. Muhtar,S.Pd,M.Si (pancawarsa II)
5. Justan,S.Pd,M.Si (pancawarsa II)
6. Haeruddin,SE, S.Pd,SD, MM ( pancawarsa II)
7. Hj.Sri Alam,S.Pd ( pancawarsa II)
8. A.Muhammad Indra Putra Dewa,S.Pd ( pancawarsa II)
9. Muhammad Arsyad ,S.Pd    (pancawarsa II)
10.Akhmad Umrawal,S.Pd,SD (pancawarsa I)
11. A. Heriyawati Nensi, S.Pd  (pancawarsa I).
Acara turut di hadiri Ketua kwartir pramuka cabang soppeng Drs.Andi Aswan Said,  Wakil Ketua kwarcab Soppeng Drs.H.Asis Makmur,M.Pd.I,  Ketua Pusdiklat cab. gerakan pramuka soppeng Dra Hj.Syahriah serta  para pengurus pramuka kab.soppeng. (**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment