Penemuan Mayat Bayi Dalam bungkusan Plastik Gegerkan Warga di Donri-Donri

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Seorang mayat bayi laki-laki ditemukan warga dalam bungkusan plastik di Labero Desa Donri donri Kecamatan Donri donri Kabupaten Soppeng 30/8/2020 pukul 18.30 wita.
Menurut Kapolsek Donri-Donri IPTU Masudi, SH, kepada Wartawan saat dihubungi mengatakan, Kronologis kejadian berawal saat salah seorang warga beternak itik disekitar TKP hendak menambatkan itiknya dan tiba-tiba mencium bau menyengat dan melihat ada sebuah bungkusan plastik, namun saat itu saksi (Ar) hanya mengira kucing mati yang dibungkus Plastik.
“Kemudian Saksi menyampaikan kepada seorang salah seorang warga (DD) bahwa bau yang menyengat tersebut berasal dari bangkai kucing terbungkus plastik, Selanjutnya Saksi DD memeriksa bungkusan tersebut dan melihat bahwa bungkusan tersebut bukan bangkai kucing melainkan mirip dengan bayi, kemudian saksi Ar menghubungi personil polsek untuk melaporkan kejadian tersebut”, jelas masudi.
IPTU Masudi menambahkan bahwa, setelah Mendapat laporan kejadian tersebut, kami bersama KA SPK dan Identifikasi Polres Soppeng mendatangi TKP,  dari hasil  pemeriksaan tim identifikasi Polres Soppeng terhadap bungkusan tersebut dipastikan bahwa isi bungkusan tersebut merupakan bayi yang telah meninggal dunia dan sudah membusuk”, .
“Selanjutnya kami Menghubungi petugas kesehatan, serta melakukan Interogasi kepada saksi-saksi dan Mencari Pelaku serta Membawa bayi tersebut ke RS Latemmamala untuk pemeriksaan lebih lanjut”, tutup Masudi. (Dani/Gun’z)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment