BPS Soppeng Lepas 156 Petugas Sensus Penduduk 2020

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Badan Pusat Statistik Kabupaten (BPS) Kabupaten Soppeng melepas156 orang petugas Sensus Penduduk Tahun 2020.
bertempat di aula dinas pendidikan kabupaten Soppeng, Selasa (1/9/2020).
Penyematan rompi dan tanda pengenal kepada perwakilan petugas sensus dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs HA.Tenri Sessu M.si, sebagai tanda pelepasan petugas sensus penduduk.

Kepala Badan Statistik Kabupaten Soppeng Ir.H.Rustan dalam laporannya mengatakan dari 156 keseluruhan petugas sensus, hanya 26 orang patugas dari kecamatan lalabata yang kami hadirkan, di tambah 23 orang pegawai bps  dan koseka (kordinator sensus kecamatan )16 orang karena pertimbangan antisipasi penyebaran COVID 19. 

“Adapun pelakasanaan di lapangan agar petugas sensus dapat dikenal sekaligus perbedaan dengan yang lainya, maka petugas dilengkapi dengan rompi,Tas.(berisi kelengkapan pelaksanaan pendataan), surat tugas dan kartu tanda pengenal, dalam beraktifitas harus konsisten dan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan. begitu pula dengan alat pelingdung diri atau(APD), dilengkapi dengan masker dan sarung tangan dan hand zanitizer.
Sementara sambutan Bupati Soppeng yang di bacakan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs H.A.Tenri sessu M.si, mengatakan bahwa tugas utama pemerintah daerah adalah melayani masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik, melalui bekerja dengan sungguh sungguh dan bekerja dengan iklas  agar masyarakat benar benar menerima dan merasakan manfaat dari pembangunan data. (**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment