Jelang Pilkada di Soppeng, Dandim 1423/Spg Himbau Seluruh Prajurit Untuk Netral

0 0
Read Time:47 Second
Pojoktimur.com Soppeng— Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dikabupaten Soppeng bulan Desember mendatang, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf.Richard Marihot Butarbutar,S.AP M.Tr(Han), menghimbau kepada seluruh prajurit khususnya Personil Kodim 1423/Spg, untuk tetap netral, jangan ada yang terlibat politik praktis, tetap Fokus pada tugas kita sebagai prajurit.
Hal tersebut ditekankan Dandim saat memberikan pengarahan  pada Apel pagi di Lapangan kodim 1423/Spg jalan Merdeka no.122 Kelurahan Lapajung Kecamata Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu (2/9/2020).

Selain itu Letkol Inf.Richard.M.Butarbutar juga menyampaikan bahwa Jangan ada lagi prajurit yang terlibat permasalahan hukum baik perdata maupun pidana yang bisa merusak nama satuan, diri sendiri maupun keluarga.
“Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) dalam rangka pencegahan Covid 19 tetap dilaksanakan dengan prosedur yang sudah ditetapkan Gugus tugas penanganan covid 19” tambahnya.
Di akhir pengarahan Dandim 1423/Spg menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk tetap pegang teguh Sapta marga, 8 wajib TNI serta Sumpah prajurit. (**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment