Dinas Perpustakaan Soppeng dan UIM Makassar Lakukan Penandatanganan MOU

0 0
Read Time:40 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Soppeng  melakukan Penandatanganan MoA (Memorandum of Agreement) dengan UPT.Perpustakaan Universitas Islam Makassar, Kamis tanggal 17 September 2020
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng, Drs. Ridwan, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa, Tujuan kesepahaman ini adalah untuk mengadakan kerjasama antara DPK dengan UIM dalam melaksanakan kegiatan Transformasi Perpustakaan dan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Sementara Kepala UPT. Perpustakaan Universitas Islam Makassar, Hazan, S.Hum  dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang menyangkut tentang hubungan kerjasama ini diantaranya Bagaimana meningkatkan sistem layanan transformasi informasi dalam sistem Otomasi Perpustakaan (perpustakaan digital), Bagaimana meningkatkan SDM perpustakaan serta melakukan pertukaran koleksi baik secara Online maupun Offline.
“Dengan adanya Kerjasama ini semoga menjadi awal yang baik dalam mengembangkan perpustakaan kedepannya. Serta dengan adanya perpustakaan dapat memberikan manfaat juga bagi masyarakat.”,tutupnya.(**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment