Trans Institute Rilis Hasil Survey, AKAR-LHD di Prediksi Unggul 96% Di Pilkada Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Foto: Jubir AKAR-LHD Syamsuddin SS MA bersama Ketua Tim Pemenangan Drs H Syaharuddin MM saat merilis hasil Survey Trans Institute.

Pojoktimur.com Soppeng— Usai pelaksanaan debat pemaparan visi misi calon bupati soppeng, tim AKAR-LHD langsung melakukan jumpa pers untuk merilis hasil survey di Triple 8 Riverside, jalan Lompo watansopeng, Sabtu (30/10/2020).

Dalam rilis survey yang di bacakan Juru Bicara Tim AKAR-LHD Syamsuddin SS MA didampingi ketua Tim Pemenangan AKAR-LHD Drs H Syaharuddin M Adam MM terungkap bahwa Tren kemenangan pasangan HA Kaswadi Razak SE (AKAR) dan Ir Lutfi Halide MP (LHD) dalam menghadapi Pilkada Soppeng 9 Desember 2020 mendatang mengalami kenaikan 7 persen.

Menurut syamsuddin, Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Trans Institute pada bulan Oktober, diperoleh hasil bahwa responden yang memilh AKAR-LHD  mencapai 96,0 persen sementara yang memilih kolom kosong 1,6 persen dan yang masih merahasiakan sebesar 2,4 persen dengan sistem sampling, margin error 3,5 persen dengan jumlah responden sebanyak 800 orang. 

“Tren kemenangannya meningkat dibanding dari survei yang dilakukan oleh Lembaga Survey Indonesia yang dilakukan dua bulan lalu dengan prediksi angka kemenangan AKAR-LHD sebanyak 89,0 persen” jelasnya.

“Peningkatan tersebut  dipengaruhi oleh kinerja dan kerjasama tim pemenangan AKAR-LHD yang semakin solid dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatangdan itu masih bisa kita tingkatkan”, tutupnya .(gun’z).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment