PDIP Soppeng Gelar Training of Trainer Pelatih Saksi dan Guraklih

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second
Pojoktimur.com Soppeng— DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng menggelar pelatihan atau Training of Trainer (ToT) Pelatih Saksi dan Regu Penggerak Pemilih (Guraklih) yang berlangsung di Hotel Surya Jalan Wijaya Watansoppeng, Kamis (5/11/2020).
Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng, Andi Mapparemma SE MM, Pelatihan Saksi dan Regu Pemilih ini dilakukan untuk mengawal pemenangan AKAR-LHD  secara maksimal pada pemungutan suara di Pilkada Soppeng  desember mendatang, Dengan menghadirkan nara sumber dari Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPD PDIP Provinsi Sulawesi Selatan.
“Kegiatan ini sekaligus lebih memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati  HA Kaswadi Razak SE – Ir Lutfi Halide MP  yang diusung PDIP di Pilkada Soppeng 2020”
ucapnya.
Sementara Kepala BSPN DPC PDIP Kabupaten Soppeng  H Nasruddin Galib SE mengungkap bahwa melalui pelatihan ini, peserta nantinya dapat membekali dan melatih saksi partai dan Guraklih di tingkat tempat pemungutan suara (TPS) sebagai garda terdepan pemenangan Pilkada.
“Usai mengikuti pelatihan ini, peserta akan turun ke kecamatan-kecamatan untuk melatih saksi dan guraklih. Pelatihan saksi partai di lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”
“Saksi dan Guraklih harus mampu mengawal, mengamankan dan memenangkan pasangan usungan partai di Pilkada 2020,” tandasnya.
Peserta Pelatihan pelatih saksi dan guraklih adalah adalah anggota BSPN cabang Kabupaten Soppeng dan Ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang atau PAC PDIP se kabupaten Soppeng,” ujar Nasruddin.(Dani)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment