Kapolres Soppeng Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Situasi Tetap Kondusif Jelang Pilkada

0 0
Read Time:48 Second

Pojoktimur.com. Soppeng— Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S.IK. M. IK mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada Soppeng sampai seluruh tahapan pilkada selesai.
Hal itu diungkapkan Kapolres Soppeng Saat menberikan pesan kamtibmas kepada jamaah jum’at Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Jum’at (06/11/2020). 

“Di tempat ini pula kami mengajak kepada orang tua kami, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk memberikan dukungan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Soppeng dalam melaksanakan tugas karena tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat mustahil tugas kami sebagai polisi bisa terlaksana dengan baik khususnya di Kabupaten Soppeng”, ajaknya.
Selain itu Kapolres Soppeng menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap banjir dan penyakit yang biasa menyertai mengingat saat ini kita sudah memasuki pergantian musim hujan.
“Saya juga mengharapkan kepada jamaah agar tetap mematuhi pertokol kesehatan 4M cuci tangan, jaga jarak, pakai masker, dan menghindari kerumunan  untuk memutus penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Soppeng.” tutupnya.(**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment