Jelang Operasi Mantap Praja, Kapolres Soppeng Mengecek Kesiapsiagaan Kendaraan Operasional

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, S.IK., M.I.K pimpin langsung Apel pemeriksaan kendaraan dinas operasional polres soppeng di lapangan Gasis watansoppeng. Rabu (11/11/2020)
Menurut Kapolres Soppeng  pengecekan kendaraan dinas merupakan barang milik negara yang diberikan untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian, Oleh sebab itu, setiap personel maupun satuan wajib menjaga dan merawat dengan baik dan digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan kedinasan dan masyarakat.

“Pemeliharaan dan perawatan, lanjutnya, kendaraan operasional baik roda dua, roda empat maupun roda enam harus dicek secara berkala. Semua harus siap digunakan  untuk melayani masyarakat. Mulai dari kendaraan, lampu, mesin hingga perangkat pendukung lainnya seperti sirine, pengeras suara maupun kotak darurat atau kesehatan,” tegasnya.
“Dengan dilakukan pengecekan dan pemeriksaan secara rutin di maksudkan untuk menjamin kesiap siagaan dari kendaraan dalam menunjang anggota melaksanakan tugas tugas di lapangan, jangan sampai dikarenakan sarana dan prasarana seperti ranmor yang kurang mendukung akan menghambat dari tugas tugas Polri dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.
Kapolres Soppeng  menambahkan bahwa, Pemeriksaan Ranmor Dinas dilakukan dalam rangka persiapan jelang Operasi Mantap Praja yaitu Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Soppeng sehingga kesiapan dan kesiagaan Kendaraan dinas yang digunakan oleh para anggota di lapangan, kendaraan layak pakai.
Dalamn kegiatan tersebut  AKBP Moh. Roni Mustofa, S.IK., M.I.K. turut di damping wakapolres, pju polres, dan  para Kapolsek jajaran polres Soppeng.(**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment