Pemkab Soppeng Gelar Apel Gabungan Kesiapan Penaggulangan Bencana Alam

0 0
Read Time:56 Second

Pojoktimur.com soppeng— Pemerintah kabupaten Soppeng gelar upacara apel gabungan kesiapan penaggulangan bencana Alam dipusatkan dihalaman kantor bupati Soppeng Jl. Salotungo Minggu,(15/11/2020)
Bertindak sebagai pembina apel Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir Dalle dalam sambutannya, mengatakan apel gabungan dalam rangka penanggulangan bencana dilakukan guna mengevaluasi kekuatan dan peralatan yang ada dan untuk antisipasi kesiagaan dalam rangka menghadapi bencana, baik bencana alam maupun bencana non alam di kabupaten Soppeng.

“Kondisi ini perlu segera kita sikapi bersama terutama terutama wilayah wilayah yang memiliki tingkat resiko tinggi terhadap ancaman banjir seperti dikecamatan lilirilau,kecamatan ganra kecamatan donri donri dan kecamatan Marioriawa” jelasnya
Ditambahkan bahwa, penanggulangan bencana harus dilakukan secara bersama sama dan tidak bisa mengandalkan pemerintah saja pemerintah daerah juga menyadari bahwa masih banyak kekurangan serta dukungan yang belum maksimal dari pemerintah, namun hal ini jangan menjadi kendala dan melemahkan semangat kita semua dalam menangani bencana.
Hadir dalam apel tersebut Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K, Ketua DPRD Kab. Soppeng Syaharuddin M Adam S.Sos, Dandim 1423/Soppeng Letkol. Inf. Richard M. Butar Butar, Ketua BPBD Soppeng dan Kepala Instansi terkait penanggulangan bencana soppeng.(**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment