Kaswadi Razak Bantah Isu Tentang Akan Dilakukan Rapidtest dan Swab Saat Pencoblosan

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Terkait dengan adanya isu-isu bahwa ketika di hari pencoblosan nanti akan dilakukan Rapid test dan Swab, Calon Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE angkat bicara bahwa isu itu tidak benar adanya, masyarakat cukup datang memakai masker saja serta mematuhi protokol kesehatan.
Hal ini disampaikan HA Kaswadi Razak, SE (AKAR) saat melakukan kunjungan silaturrahmi di , warga Kelurahan Lapajung, Selasa malam (17/11/2020).

Pada kesempatan tersebut HA Kaswadi juga mengajak warga untuk datang ke Tps, ajak keluarga, kerabat, tetangga untuk datang menggunakan hak pilihnya dan mencoblos yang bergambar ada foto saya bersama dengan pak LHD berada di sebalah kiri kertas suara.
Calon Bupati Soppeng, HA. Kaswadi Razak dengan tagline AKAR, dihadapan masyarakat mengatakan pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa saya berpasangan dengan Bapak Lutfi Halide (LHD) itu semata-mata kami mau melihat kampung kita Soppeng lebih baik tidak adalagi sekat-sekat dan ingin  pembangunan di kampung kita lebih baik. 
“Program Visi misi kami mau tingkatkan pembangunan yang belum selesai jadi doakan kami bisa kembali memimpin soppeng. Kami yakin di Lapajung ini bisa bersatu memberikan dukungannya kepada kami, saya saja dengan Pak LHD bisa bersatu masa kita warga Lapajung tidak bisa bersatu”, jelasnya. 
“Selain itu Kaswadi berencana ketika masa cutinya selesai akan kembali membuka sekolah, Soppeng saat ini sudah zona hijau. Namun harus ada kesepakatan antara orang tua siswa dan guru serta wajib mematuhi protokol kesehatan di sekolah nantinya”, pungkasnya.
Sementara Anggota DPRD Soppeng, Andi Syamsul rijal, yang merupakan Dapil Lalabata Ganra, yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengajak masyarakat Lapajung untuk datang ke Tps mencoblos yang bergambar pasangan AKAR LHD. Saya sudah all out mendukung AKAR LHD jadi saya minta saudaraku juga full mendukung.
Sementara ditempat yang sama Ketua Tim pemenangan AKAR LHD, Syahruddin M Adam dalam sambutannya membeberkan tingkat kepuasan masyarakat menginginkan AKAR LHD menjadi Bupati Soppeng dan Wakil Bupati sebanyak 96,0 % dan 95,4 persen masyarakat menyatakan bahwa sangat puas terhadap kinerja Andi Kaswadi Razak. 
Turut hadir dalam tatap muka tersebut beberapa tokoh masyarakat lapajung, Lisu, dan Lacarope. (dani).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment